Seni Memahami Kekasih, Live Action Agus Mulyadi VS Kalis Mardiasih

Gembelgaul.com - IDN Pictures kembali menghadirkan sebuah karya terbaru yang akan memikat penonton Indonesia. "Seni Memahami Kekasih," sebuah film bergenre drama komedi romantis, mengajak penonton untuk menyelami sebuah kisah cinta yang sederhana namun penuh makna.  Film ini disutradarai oleh Jeihan Angga dan menampilkan aktor serta aktris muda berbakat seperti Elang El Gibran, Febby Rastanty, Devina Aureel, dan Sisca Saras. Film ini merupakan adaptasi dari buku populer berjudul "Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih" karya Agus "Magelangan" Mulyadi.  Cerita dalam film ini menggambarkan perjalanan cinta antara Agus dan istrinya, Kalis Mardiasih. Sebagai pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai penulis namun memiliki karakter yang berlawanan, mereka dihadapkan pada berbagai tantangan dalam hubungan mereka.  Agus dikenal sebagai penulis komedi yang sering mengangkat tema kehidupan sehari-hari dan isu-isu viral, sementara Kalis lebih fokus pada isu-isu sosial

Rayakan Hari Batik Nasional 2023, Hotel Ibis Jakarta Senen Gandeng UMKM Batik Betawi Tambora

 

Rayakan Hari Batik Nasional 2023, Hotel Ibis Jakarta Senen Gandeng UMKM Batik Betawi Tambora

Gembelgaul.com - Hari Batik Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Oktober menjadi suatu momentum wajib dirayakan oleh masyarakat Indonesia biasanya ditandai dengan menggunakan busana batik.

Hotel Ibis Jakarta Senen dalam hal ini sebagai salah satu bagian dari Accor Group juga ikut merayakan, bahkan pada tahun 2023 ini berkolaborasi dengan salah satu UMKM Pengrajin Batik di Jakarta yaitu Batik Betawi Tambora.

baca juga : film bangku kosong ujian terakhir bukan remake tapi reboot

“Karena hotel Ibis Jakarta Senen berlokasi di Jakarta, maka kami ingin mengambil konsep berkolaborasi dengan UMKM Batik yang berfokus pada motif Batik Betawi khas Jakarta, dan akhirnya kami menemukan Batik Betawi Tambora” ucap Eclaire Jane Clements selaku Marketing Communication Hotel Ibis Jakarta Senen.

“Batik Betawi Tambora ini unik karena ada motif khas Jakarta banget, si kepala ondel-ondel. Ini jadi point selling untuk mereka dan tamu hotel Ibis Jakarta Senen yang menginap disini bisa notice kalau ada motif batik unik seperti ini“ lanjut Jane.

Rayakan Hari Batik Nasional 2023, Hotel Ibis Jakarta Senen Gandeng UMKM Batik Betawi Tambora

Seiring dengan semakin kreatifnya dunia industri batik yang tidak hanya memproduksi di bidang fashion tetapi semakin banyak UMKM penggiat Batik yang mulai berkreasi untuk memadukan motif batik terhadap karya kerajinan tangan seperti kipas, pouch, dompet, gantungan kunci, bros, dll.

Ibis Jakarta Senen ingin moment ini tidak dirayakan hanya pada tanggal 2 Oktober saja tetapi mereka ingin menghadirkan suasana KarnavALL Batik Nusantara di lobi hotel sampai dengan akhir bulan 31 Oktober 2023, serta dihadirkan juga paket Batik Stay bagi para tamu yang ingin merasakan pengalaman menginap dengan unsur batik.

baca juga : keliling indonesia dengan naik mobil bisa kok, ini daftar tempat eksotik

“Minimum menginap selama 2 (dua) malam pesan melalui web direct all.accor.com atau aplikasi ALL ACCOR sampai dengan tanggal 31 Desember 2023 tamu akan mendapatkan harga special, souvenir Batik, welcome cake Batik, dan dapat berbelanja produk batik dari Batik Betawi Tambora” kata Jane dengan antusias.ggc

Komentar